Kawasan Wisata Kuliner Kota Bekasi Resmi Dibuka

  Minggu, 20 Januari 2019   Ananda M Firdaus
Kawasan Wisata Kuliner Kota Bekasi. (Ananda M Firdaus/Ayobekasi.net)

Selamat datang di Jawa Barat,

Informasi ini dipersembahkan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Diparbud) Provinsi Jawa Barat.

Supported by: Ayo Media Network

AYO BACA : Pemkot Bekasi Relokasi PKL Liar ke Kawasan Wisata Kuliner

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET--Pemerintah Kota Bekasi menggandeng Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum resmi membuka Kawasan Wisata Kuliner di Hutan Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Minggu (20/1/2019).

Terletak di antara GOR Kota Bekasi dan Kantor Imigrasi Bekasi, kawasan kuliner ini menjawab keinginan masyarakat akan adanya pusat kuliner di Kota Bekasi.

Marketing Manajer Teh Pucuk Harum, Erick Harijanto, menuturkan pihaknya membantu relokasi kawasan Hutan Kota menjadi pusat kuliner sebagai komitmen pihaknya memajukan industri UMKM di Indonesia.

AYO BACA : Menikmati Makanan di Kawasan Kuliner Jalan Ahmad Yani

Kota Bekasi merupakan kota kesekian yang dibantu Teh Pucuk Harum membangun pusat kuliner. Di Kawasan Kuliner Kota Bekasi, sedikitnya terdapat 100 tenant UMKM. Sebanyak 65 di antaranya khsusus kuliner, sisanya campuran produk UMKM.

"Seperti diketahui saat ini tren berburu kuliner menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, khususnnya para penikmat kuliner. Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang berkembang dalam kuliner dan sangat bervariasi," katanya.

Selain menyediakan tenant yang beragam, Teh Pucuk Harum membangun sejumlah fasilitas yang mempercantik kawasan ini, seperti panggung hiburan, tempat berswafoto di atas pohon sehingga makin memanjakan pengunjung.

Untuk jam kunjungan sendiri terhitung panjang. Pengunjung tidak perlu khawatir untuk bersantap enak karena kawasan kuliner dibuka baik pagi, siang, hingga malam. Antara pukul 08.00-23.00 WIB.

"Dengan adanya kawasan kuliner ini, diharapkan dapat meningkatkan sektor UMKM Kota Bekasi, khususnya pelaku usaha kuliner dalam mengembangkan bisnisnya," tandasnya.

AYO BACA : Peringati Hari Pangan, CFD Bekasi Diramaikan Festival Kuliner

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar