Tri Adhianto Luncurkan Kedai Kopinya 15 September

  Selasa, 10 September 2019   Firda Puri Agustine
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono berencana membuka kedai kopi di Taman Irigasi Danita, Bekasi Timur, dalam waktu dekat. Kedai kopi yang diberi nama Bale Samatri itu menjadi sebuah percontohan ‘tempat nongkrong’ anak muda Bekasi sekaligus sebagai simbol menjaga lingkungan karena ruang terbuka hijau yang dimanfaatkannya. (Firda Puri Agustine/Ayobekasi.net)

BEKASI TIMUR, AYOBEKASI.NET -- Bale Kopi Samatri yang berlokasi di Taman Irigasi Danita, Perumahan Irigasi Danita, Bekasi Timur bakal resmi dibuka 15 September 2019.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pemilik yang juga Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono kepada ayobekasi.net melalui aplikasi perpesanan, Selasa (10/9/2019).

“Insha Allah (dibuka 15 September 2019),” katanya.

Bale Kopi Samatri merupakan kedai kopi pertama yang digagas oleh Tri Adhianto. Nantinya, akan ada lagi kedai sejenis yang dibuka di lokasi lain. Adapun alasan dipilihnya Irigasi sebagai lokasi pembangunan kedai lantaran dinilai representatif dan kekinian.

“Anak-anak muda butuh tempat interaksi yang sehat. Mudah-mudah di tiap folder bisa dikembangkan,” ujarnya.

Sementara itu, persiapan pun dilakukan oleh pengurus Karang Taruna RW 14, Bekasi Timur. Salah satu Anggota Karang Taruna, Prasetiyo mengatakan bahwa pihaknya sudah menggelar beberapa rapat terkait peresmian Bale Kopi Samatri sejak akhir pekan lalu.

Selain pembukaan, nantinya akan ada sejumlah acara yang siapkan khusus bagi masyarakat yang hadir mulai dari bazaar, pameran kesenian, hingga hiburan.

“Bazaar dari pagi sampai acara selesai, kemungkinan bisa sore atau malam. Kemarin katanya yang bakal meresmikan Pak Wakil Wali Kota-nya sendiri,” katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar