RSUD Kabupaten Bekasi Bentuk Zona Integritas

  Selasa, 10 September 2019   Firda Puri Agustine
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. (Istimewa)

CIBITUNG, AYOBEKASI.NET -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi menggelar pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan bahwa selain fokus membangun infrastruktur, kesehatan juga menjadi salah satu fokus  pembangunan kedepannya terhadap pelayanan yang diberikan, termasuk RSUD  yang melakukan peningkatan perubahan yang cukup signifikan.

“Saya harap RSUD tetap mempertahankan ini semua menjadi lebih baik lagi,terkait zona integritas juga, jadi bukan hanya RSUD saja yang membuat zona integritas ini,” kata Eka dalam keterangan resmi, Selasa (10/9/2019).

Dia juga berharap para perangkat daerah melakukan persiapan dan membangun zona integritas di daerahnya masing-masing agar bisa lebih baik lagi.

Selain itu, Eka juga menargetkan dalam 6 bulan ke depan akan ada perubahan-perubahan besar yang signifikan pada infrastruktur, pelayanan publik, pendidikan, pelayanan kesehatan dan ketenagakerjaan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Contohnya penggunaan mobil RSUD yang membuat mobil ambulan bekas menjadi sarana transportasi antar gedung di RSUD,” ujarnya.

Direktur RSUD Kabupaten Bekasi Sumatri mengungkapkan bahwa tujuan dari pencanangan ini agar dapat memberikan pemahaman dan menerapkan semangat bersih dari korupsi kepada seluruh pekerja terutama di RSUD Kabupaten Bekasi.

"Kami harap tentunya dengan dilakukannya pencanganan ini dapat terus menumbuhkan rasa semangat bagi kita semua tentang bersih dari korupsi dan berintegritas,” kata Sumatri.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar