Sudirman dan Mustaqim Tukangi Persija Selepas Julio Banuelos

  Jumat, 20 September 2019   Hendy Dinata
Usai resmi memutus kontrak kerja sama dengan pelatih Julio Banuelos, Persija Jakarta menunjuk Sudirman dan Mustaqim sebagai caretaker atau pelatih sementara. (Hendy Dinata/Ayojakarta.com)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET -- Usai resmi memutus kontrak kerja sama dengan pelatih Julio Banuelos, Persija Jakarta menunjuk Sudirman dan Mustaqim sebagai caretaker atau pelatih sementara.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, dalam konferensi pers usai laga Persija Jakarta menghadapi Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dirinya mengatakan bahwa Persija Jakarta akan segera mencari pengganti Julio Banuelos. Namun, untuk sementara Sudirman dan Mustaqim ditunjuk manajemen Persija untuk menjadi caretaker.

"Dalam waktu dekat kami akan mencari pengganti Julio. Sementara kita tunjuk Mustaqim atau Sudirman sebagai caretaker," tegas pria yang kerap disapa FP ini, Kamis (19/9/2019).

Sebelum ditunjuk manajemen Persija Jakarta sebagai pengganti Julio Banuelos, Sudirman dan Mustaqim adalah pelatih Persija Jakarta U-20.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar