Pekan Raya Bekasi Resmi Hadir Hingga 29 September

  Sabtu, 21 September 2019   Firda Puri Agustine
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja membuka Pekan Raya Bekasi yang berlangsung hingga 29 September 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur. (Humas Pemkab Bekasi)

CIKARANG TIMUR, AYOBEKASI.NET—Perhelatan Pekan Raya Bekasi 2019 resmi dibuka Bupati Bekasi pada Jumat (20/9/2019) malam. Acara ini digelar selama 10 hari hingga 29 September di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menyampaikan, Pekan Raya Bekasi merupakan kegiatan rutin tahunan yang termasuk dalam rangkaian HUT ke-69 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-74 RI.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bekasi memang sedang giat-giatnya melaksanakan berbagai pembangunan, melaksanakan apa saja yang jadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bekasi termasuk bagaimana pelayanan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” kata Eka dalam keterangan resminya, Sabtu (21/9/2019).

Pekan Raya Bekasi tahun ini diikuti oleh perangkat daerah tingkat Kabupaten Bekasi yang memiliki 60 stan. Stan kecamatan se-Kabupaten Bekasi serta stan badan musyawarah milik daerah industri dan pengrajin dan pelaku usaha multiproduk, baik yang berskala besar maupun berskala kecil serta menengah.

Selain itu, ada kegiatan pelayanan langsung kepada masyarakat yang dilakukan oleh kesatuan perangkat daerah serta instansi terkait dana BUMD, di antaranya pelayanan kependudukan, pelayanan perizinan, pelayanan BPJS, pelayanan perbankan serta pelayanan PDAM.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar