Barang Bukti Terkait ISIS Ditemukan di Rumah Terduga Teroris Bekasi

  Minggu, 13 Oktober 2019   Firda Puri Agustine
Barang bukti yang disita Densus 88 Antiterior Mabes Polri saat mengamankan seorang terduga teroris Noval Agus Safroni di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/10/2019). (ANTARA)

TAMBUN UTARA, AYOBEKASI.NET -- Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah rumah kontrakan terduga teroris berinisial NAS di Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (13/10/2019) siang.

AYO BACA : Tahapan Kerja Teroris Menurut Polri

Dari penggeledahan tersebut ditemukan sejumlah barang bukti di antaranya puluhan buku terkait jihad, khilafah, kabel, logo berlambang ISIS, dan paku. Sementara bahan peledak dan sejenisnya tidak ditemukan di tempat ini.

AYO BACA : Mengintip Lokasi Rumah Terduga Teroris Bekasi

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tambun Kompol Siswo mengatakan bahwa saat ini proses penggeledahan baru selesai dilakukan dan akan dilakukan pemeriksaan secara intensif mengenai barang bukti yang berhasil disita.

“Sekarang sudah dibawa semua BB (barang bukti),” katanya saat dihubungi ayobekasi.net.

NAS diduga merupakan anggota Jaringan Ansharut Daulah (JAD) Bekasi pimpinan Fazri Pahlawan alias Abu Zee Ghuroba, juga terkait dengan tersangka penusukan Menkopolhukam Wiranto, Syahrial Alamsyah alias Abu Rara dan istrinya Fitri Andriana (FA).

Dia ditangkap di Lampung pada Minggu (13/10/2019) di Lampung. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita telepon genggam dan melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan di rumah kontrakannya di Desa Karang Satria, Tambun Utara.

AYO BACA : Cerita Ketua RT Soal Terduga Teroris di Bekasi

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->