Bantu Lawan Corona, Gelandang Persija Ini Lelang Sepatu Bolanya

  Kamis, 09 April 2020   Hendy Dinata
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA, AYOBEKASI.NET -- Muhammad Haykal Fariz, pemilik akun instagram @hyklfrz berhasil memenangkan “Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi ke-4 sepatu spesial milik Marc Klok dengan nilai Rp15 juta.

Menariknya, Muhammad Haykal Fariz sebelumnya juga berhasil memenangkan lelang tiga barang pribadi milik penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar dengan nilai Rp8,5 juta.

Marc Klok mengaku senang dengan kegiatan lelang ini, terlebih sepatunya terlelang dengan nominal terbilang tinggi dan dapat membantu melawan penyebaran wabah virus corona (covid-19) di Indonesia.

Gelandang tengah Persija bernomor punggung 10 ini juga berharap semakin banyak orang yang terlibat kegiatan seperti ini dan bersama melawan Covid-19.

“Sangat senang dengan tawaran ini dan saya berharap dapat membantu semua orang yang membutuhkan di masa sulit ini. Semoga lebih banyak orang berpatisipasi sehingga kita dapat melawan corona bersama dan sepak bola kembali berputar untul membuat bahagia banyak orang,” ujar Klok, Kamis (9/4/2020).

Pihak Macan Kemayoran mengungkapkan bakal menggelar program “Lelang Satu Hati Lawan Corona,” edisi selanjutnya.

Bagi yang ingin ikut berpartisipasi dalam lelang tersebut, pantau terus akun instagram resmi Persija (@persijajkt).

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar