Iduladha, Pemkab Bekasi Terima 29 Sapi dan 7 Kambing untuk Disalurkan

  Kamis, 30 Juli 2020   Firda Puri Agustine
Sapi yang diserahkan pada Pemkab Bekasi untuk dikurbankan dan disalurkan bagi masyarakat. (Humas Pemkab Bekasi)

CIKARANG PUSAT, AYOBEKASI.NET -- Pemerintah Kabupaten Bekasi memfasilitasi bantuan hewan kurban yang akan didistribusikan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

Hingga Kamis (30/7/2020), sebanyak 29 Sapi dan 7 kambing telah diterima Panitia Qurban Pemkab Bekasi yang berasal dari perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, serta perusahaan - perusahaan yang ada di wilayah ini.

“Dua minggu yang lalu kita membuat surat imbauan kepada para Kepala Perangkat Daerah. Bagi yang berkemampuan, baik Kepala Perangkat Daerah (PD) dan juga staf, yang berkeinginan berqurban kita fasilitasi,” kata Kepala Bagian Kesra Pemkab Bekasi Benny Y. Yulkarnaen.

Dia menambahkan, hewan kurban yang telah diterima akan langsung didistribusikan ke masjid -masjid maupun yayasan di wilayah Kabupaten Bekasi yang telah mengajukan permohonan sebelumnya.

Adapun Bupati Bekasi bersama jajaran Perangkat Daerah direncanakan akan melaksanakan salat Id di Masjid Al-Wathoniyah Kampung Bulak Temu, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi.

Penunjukan lokasi salat Id di Kecamatan Sukawangi didasari karena kecamatan tersebut sudah lama masuk zona hijau Covid-19.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar