Bertemu Ahmad Syaikhu, Habib Rizieq akan Kaji UU Cipta Kerja

  Kamis, 12 November 2020   Icheiko Ramadhanty
Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab . (Suara.com/Oke Atmaja)

JAKARTA, AYOBEKASI.NET -- Habib Rizieq Shihab meyakini bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digawangi oleh Presiden Ahmad Syaikhu, akan bergandeng tangan bersama rakyat, tak terkecuali nasib buruh pada persoalan UU Cipta Kerja.

Ahmad Syaikhu sendiri bersama rombongan sengaja melakukan silaturahmi dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

"Tidak usah khawatir, kita semua akan memperjuangkan nasib rakyat Indonesia termasuk para buruh," kata HRS, panggilan tenar Rizieq dalam keterangan resmi yang diterima Ayojakarta.com, Kamis (12/11/2020).

"Bahkan PKS yang berada di samping kita, Insyaallah akan tetap bergandeng tangan dengan kita untuk membela semua rakyat Indonesia," tegas dia menambahkan.

Rizieq mengaku pihaknya sedang mengkaji kata per kata ayat per ayat pada UU Cipta Kerja. Hal itu, kata dia, FPI punya kebiasaan tidak akan bersuara sebelum membaca.

"Kami tidak akan bergerak sebelum betul-betul menguasai materinya. FPI tidak akan mengajukan menolak atau menerima sebelum memahaminya secara komprehensif," ujar alumnus King Saudi University itu.

Sebagai informasi, pimpinan PKS melakukan silaturahmi ke kediaman HRS. Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufrie, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, dan Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar