Ini 5 Fakta Mengenai Oppo Reno Series dengan Teknologi Kekinian

  Senin, 10 Mei 2021   A. Dadan Muhanda
Peluncuran resmi Oppo Reno 2 di Jakarta [Dokumen Suara.com]

AYOBEKASI.NET--Keperluan di masa sekarang tidak hanya terbatas masalah fasilitas gadget yang canggih , tetapi banyak yang mencari harga ramah di kantong. Tentunya dengan adanya beberapa merek gadget yang menarik serta harga miring adalah hal yang sangat dicari. Dilihat dengan kebutuhan mulai dari para pelajar hingga pekerja , mereka juga harus serta membutuhkan suatu gadget canggih untuk bisa memudahkan pekerjaan. Kali ini OPPO Reno menjadi salah satu solusi untuk membantu beberapa pekerjaan dan juga tugas bagi para pelajar agar mampu memberikan fasilitas atas kecanggihan OPPO dengan harga yang masih standart. 

Dikenal sebagai produk dalam kecanggihan kameranya namun kali ini dengan seri terbarunya yakni OPPO Reno hadir memberikan beberapa macam dengan kebutuhan yang kita semua cari. Berikut 5 fakta tentang beberapa series OPPO Reno yang telah resmi rilis:

1. Beberapa tampilan serta series OPPO Reno telah menambah empat jenis sekaligus dengan kecanggihan teknologi 5G  ,perbedaan yang dapat dilihat juga mampu memberikan tampilan kamera lebih canggih dari OPPO yang sebelumnya yakni 10X  Zoom .

2. Kali ini para pecinta selfi maupun foto untuk kebutuhan di media sosial lagi-lagi dimanjakan dengan fitur terbaru dari OPPO yakni Ultra Night Mode 2.0 , mampu memberikan cahaya yang terang saat melakukan foto di malam hari ataupun keadaan ruang yang minim cahaya sekalipun, untuk menggabungkan frame juga menjadi salah satu fitur menarik yang dikembangkan oleh OPPO alias disebut dengan multi-frame noise reduction .

3. Bagi yang hobi vlog atau sekedar video untuk mengabadikan acara bersama keluarga, teman atau seseorang yang spesial OPPO hadirkan pembaharuan software yang dimana mampu memberikan hasil video yang sangat smooth dengan adanya OIS ganda.

4. Jika seseorang kesulitan menggunakan kamera depan hingga silau dengan mengaktifkan flash depan belakang yang dimana hasil juga tidak fokus, OPPO memberikan solusi dengan kecanggihan fitur yakni pivot rising camera ditambahkan juga panel pop-up dengan beberapa pengaturan untuk kamera depan, earpiece sampai flash depan dan belakang. Uji coba sampai dengan 200.000 kali yang dapat kalian lihat di You Tube , sudah terbukti dan cukup terbilang memuaskan agar tidak ragu ketika akan membeli produk OPPO terbaru saat ini.

5. Gadget perdana yang diluncurkan untuk sekarang ini karena memiliki dan sudah rilis dengan sebutan OPPO Reno 5G saat 1 Mei lalu, kelebihan yang digunakan memanglah memberikan hasil yang memuaskan bagi mereka yang selalu tampil di media sosial.

Kemudian untuk kebutuhan yang paling dicari adalah kegunan saat mengunduh beberapa game berat sampai memperbarui aplikasi game yang harus menyediakan ruang besar dan gadget yang mumpuni agar tidak lemot bahkan sampai rusak. OPPO Reno mengoptimalkan dan juga telah memberikan fitur terbaik untuk pecinta game yang membutuhkan suatu spesifikasi canggih, dengan ditambahkan Snapdragon 720G dengan RAM 8GB dan penyimpanan 12GB sangatlah cukup untuk digunakan karena beberapa fitur yang dibawa dengan ColorOS 11 dan Android 11 di OPPO yang sebelumnya kini telah dikembangkan oleh OPPO Reno 5 lebih baik lagi.

Dibantu dengan adanya Snapdragon 720G beberapa game seperti World of Warship , Omega Legends, AoV, Real Racing dan Genchin Impact. Mengenai visual serta pengaturan tampilan UltraHD dan frame rate sangat tinggi mampu memanjakan penikmat game yang sudah siap digunakan. Beberapa tampilan OPPO Reno untuk kelebihanya dengan tampilan desain berkonsepkan flagship modern , OPPO Reno cukup memberikan tampilan Punch Hole AMOLED dengan kecanggihan lainya yakti Full HD + 1080 piksel dengan ukuran 6,43 inci , dimana sudah mempunyai kelebihan pada layar yakni Corning Gorilla Glass 3 serta dalam meningkatkan kualitas pada tulisan juga menggunakan readability dan overal experience lebih unggul. 

Tampilan video serta pengambilan foto yang sangat bagus dengan mendapatkan kualitas yang mampu menghasilkan rate 90 Hz maka tampilan layar otomatis lebih smooth 50%, ditambah dengan navigasi dalam pencarian aplikasi serta touch sampling menghasilkan lebih bagus lagi dengan meningkat menjadi 180 Hz agar mampu memberikan respon cepat saat pencarian aplikasi dan lain sebagainya. Di era teknologi masa kini juga haruslah mempercepat dalam pemakaian sebagai mana yang diterapkan oleh OPPO Reno 5 yang dimana mempunyai fitur canggih seperti fast charging atau mampu mengisi daya secara tepat dan cepat dengan SuperVOOC 65 W dengan didukung Power Delivery.

Mengulas kelebihan fitur dari OPPO Reno 5, kita juga harus mengerti apa saja yang harus diperhatikan dan mencari informasi mengenai kekurangan dari OPPO Reno 5 itu sendiri. Beberapa yang belum mendukung dalam fitur OPPO Reno 5 seperti  Stereo Speaker atau belum secara full mampu didengarkan dari speaker, belum adanya sistem untuk meningkatkan Chipset.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar